Powered By Blogger
Google PageRank Checker

Sedikit celoteh 0

Ickhel si Koin berputar | Jumat, Mei 20, 2011 | ,


Ini sebenernya blog ke -brp- saya ya?? hehehe ,, karena sebelumnya aku mempunyai cukup banyak blog, dengan berbagai domain, kalo diitung itung udah ada 6 lebihan , tapi yg masih current cuma 2-3 blog ..soalnya pusing juga lama lama punya banyak blog dengan  hampir setiap blog berbeda email..
Tapi kenapa saya buat blog lg yg baru??
Hehehe..
Hal itu karena saya ingin membuat inovasi lagi dalam pemikiran saya, dimana, saya ingin membuat kebebasan dalam berpikir , berpendapat, bercerita, beraneh anehan, berkonyol konyolan, ber dan ber ber ber ..++.
Simplekan saja, pengen buat  suasana baru dalam blog yang baru dimana saya ingin membuat blog yg baru ini terlihat lebih sempurna, karena sebelumnya saya membuat blog Otodidak, tanpa ada panduan dan bantuan-coba coba-red. Jadi setelah mendapatkan beberapa pengalaman dari blogging ,sekarang ketika saya membuat blog yang baru , merasa lebih aman ,karena ada sedikitnya pengetahuan untuk blogging lebih baik..
Segitu dulu lah celotehnya.. sekedar informasi mengenai sejarah blog ini terbuat,hehehe ;(kayak Legenda aje..ehehhe) :)

0 Responses So Far:

 
Free in your time Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS