Powered By Blogger
Google PageRank Checker

Dream that real!" 0

Ickhel si Koin berputar | Sabtu, Mei 21, 2011 | ,

Siapa pernah sangka mimpi yang cuma sekilas bisa menjadi kenyataan?
 yups..


    Siapa yang nyangka? Itu lah yg terjadi pada hariku hari ini, 21 Mei 2011,hari dimana salah satu mimpi yg saya ga pernah kepikir bakal terjadi, apa sih mimpi itu? penasarankan??
Oke.. langsung aja.. ke kejadian.. ^,,^

Suatu hari ,saya tidak sengaja melihat brosur seminar di atas meja umum di Cyber cafe , yang tulisannya Seminar yg di bawakan oleh Bpk Timotius Adi Tan, tak ragu saya langsung melihat waktu, tempat dan harga yang tertera.. dan waktu nya adalah hari ini tgl 21 Mei 2011, ketika itu saya ada dikampus dan memang diadakan dikampus..
Langsung saja saya daftar untuk ikut dan melihat..
  ??
  bingung ya? apa hubungannya sama mimpi?
  hehehe..
    jadi begini..


          Dulu sekitar 4-5 tahun yang lalu dari umurku sekarang(18).. 
suatu kali saya dan keluarga bermain mengunjungi Paman saya yang ada di Bandung, saat itu saya ada tugas mencari buku.. dan saya memberitahu tugas saya ketika di Bandung kepada Paman dan keluarga, sehingga kami berinisiatif untuk sedikit berjalan jalan ke Mall..
entah Mall apa yang didalam nya ada toko buku rohani (saya lupa), ketika itu saya baru melihat lihat, namun disitu ada penjaga buku yang menawarkan saya sebuah buku...
Saya yang masih bingung ,mendengar saja semua apa yang diucapkan penjaga itu.. penjaga itu menawarkan untuk beli buku berjudul " Who am I" , karena waktu itu saya diburu waktu, sehingga saya beli saja, melihat sedikitnya cover book nya yang menarik dan bagus...
Ga pernah di pikir diduga direncanakan untuk membeli buku tersebut...iseng aja..
Lalu ketika tiba dirumah setelah pulang dari Bandung , saya membukanya dan  mulai membacanya,..

Awalnya saya ga negrti ngerti maksud dari bacaan awal awal tapi lama kelamaan dengan beberapa penjellasan ,perumpamaan ,cerita, saya menjadi mengerti ,dimana pikiran dan sikap saya sanagt mirip dengan apa yang ada dibuku, dimana buku itu membantu saya untuk melihat 'sesuatu' yang 'berbeda' dan lebih'luas' .. pengaruh dan motivasi dari buku itu luar biasa membantu dan mengubah pemikiran, sikap, cara pandang dan kehidupan saya sampai saat ini alias awal dari itulah saya menemukan sesuatu jalan yang luar biasa ,dimana manusia yang belum mengenal kehidupan diberikan petunjuk agar tidak salah dan kalah. 
Oh ya lupa.. masih ga nyambung ya?

Buku "Who am I" tersebut dibuat oleh Bpk.Timotius Adi Tan dan temannya Wahyu..
nah dari situlah sebuah mimpi saya..
maksudnya..dulu saya cuma bisa baca bukunya , tapi sekarang tanpa diduga saya bertatap langsung dan mendengar langsung motivasi motivasi dari mulutnya ^^..
hal yang membuat saya benar benar merasa bangga, adalah saya bisa bertemu langsung dengan orang yang bisa mengubah hidup saya, dan ia salah satunya adalah Bpk.Timotius Adi Tan

Buku "Who Am  I " terbitan pertama

0 Responses So Far:

 
Free in your time Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS