Powered By Blogger
Google PageRank Checker

Review film Hello stranger 0

Ickhel si Koin berputar | Kamis, Juni 16, 2011 |


Tentang pertemuan dua orang Thailand yang tidak saling mengenal, secara tidak sengaja, di negeri korea. Si cewe, datang dengan berbekal kebohongan kepada pasangannya yang posesif karena ingin menghadiri pesta pernikahan temannya. Sementara si cowok datang dengan berbekal sakit hati karena baru saja diputuskan oleh pasangannya.Karena satu dan lain hal, mereka pun bertemu dan menghabiskan waktu bersama di jalan-jalan kota Seoul dan daerah-daerah lain di Korea. Pertemuan, percakapan, dan rasa saling ketergantungan membuat keduanya mulai memiliki perasaan lebih untuk satu sama lain.     

Film yang bertemakan cinta ,namun dibumbui hal yang kocak dan tak terduga. 
    Difilm ini memang mereka tidak menyebutkan nama,pemeran cowoknya diperankan oleh Chantawit Thanasewee dan ceweknya oleh Neungtida Sophon. 
Film ini konfliknya cukup sederhana namun mempunyai moment moment yang tidak membosankan ,karena bercampur komedi kocak, namun arus romantisnya pun tidak kalah dengan aksi kocaknya, perasaan yang digambarkan sangat begitu kental sehingga penonton bisa ikut merasakan keheningan ketika cinta mereka di pertanyakan..
Rate dari saya ****4/5 b^^d, hampir mendekati sempurna, kekurangannya hanyalah kurang jelas endingnya, karena seolah olah bukan sebuah movie tapi seperti sebuah cerpen yang di moviekan, saya kira para penonton pun setuju , semua pasti bertanya tanya mengenai kelanjutan endingnya? apakah akan bahagia atau tetap lost contact? hal ini cukup membuat penonton yang sudah merasa suka sekali dengan dilm ini sedikit kecewa ,karena endingnya yang menggantung T,,T.
Tapi meskipun demikian film ini saya putuskan:"WAJIB DITONTON" ,karena mempunyai kreasi yang cukup unik dan menarik bagi yang menontonnya ^^.


GA PERCAYA? LIAT DULU NIH TRAILERNYA: @@

0 Responses So Far:

 
Free in your time Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS