Powered By Blogger
Google PageRank Checker

Pilihan 0

Ickhel si Koin berputar | Jumat, Mei 27, 2011 |

Yeah.. hari ini adalah hari dimana aku akan sebentar lagi perwalian untuk membicarakan matkul di  semester 3,sejujurnya saya sungguh amat bingung ketika membicarakan jurusan yang akan diambil,yang pasti bukan RPL,..hahaha
diantara Grafis dan Jaringan , mana yang harus kupilih?????
diawal saya masuk, saya memilih untuk menjuruskan ke Grafis, namun setelah dipikir pikir melihat proyek yang ada.. jadi saya tergiur dengan jurusan Jaringan, namun, ,,, saya masih ragu untuk ambil Jaringan, karena ada yang bilang,kelanjutannya pake bahasa assembler-eldig lagi ini mah --", ada yg bilang hitung hitung hexa,banyaknya teori hapalan,dll..
terlihat menyeramkan, namun saya melihat inti dari komputer ada didalam jaringan ini, tapi itu semua bertaruh nilai dengan jurusan, maksudnya...
kalo ambil jaringan dan kita ga kuasain.. ya nilai bisa j-block atau resmes lg taon dpn..T,,T , blm lagi keteraturan dari dosen yang selalu menspesifikan jawaban, hal itu akan sangat berpengaruh pada nilai, dan kelanjutan semester.. #..#..
jadi setelah saya pikir pikir ya,, apa salahnya saya ambil yang, adem ayem,, ^,^ 
pikir, Desain juga ga jelek jelek amat.. lumayan dibutuhkan di perusahaan, toko,dll.
Tapi sebenernya yang saya pikir dan tujuan saya dari desain adalah merujuk untuk dapat terjun ke Media entertainment..dimana disanalah dibutuhkan banyak kreatifitas, keindahan juga specializing event..
blom lg saya pikir bisa juga terjun ke dunia perfilman, dimana perfilman Indonesia masih rendah, -belom setara Holywood,-hehehe..ini saya pikir akan menjadi kesempatan emas, dan peluang besar, untuk jurusan saya,\..^^../
tapi saya kembalikan lagi semuanya ke Bapa .. biarlah Bapa yang mengatur dan saya yang meminta, sehingga semuanya atas kehendakNya dan rencanaNya... dan mimpi mimp saya bisa terwujudkan satu per satu-- lets see Amazing time.. +>> ^..^

0 Responses So Far:

 
Free in your time Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS